Di era pandemi ini penjualan kamu menurun ? ada gak sih cara yang efektif untuk meningkatkannya lagi ?

Di era pandemi ini penjualan kamu menurun ? ada gak sih cara yang efektif untuk meningkatkannya lagi ?

Semua mengalami kondisi yang sama saat ini. penjualan yang menurun pada era Pandemi ini. Banyak bisnis mulai merasa penurunan penjualan yang drastis atau bahkan tidak memiliki pelanggan sama sekali karena pelanggan sudah mulai beraktivitas di rumah mereka masing-masing. Namun, keberlanjutan bisnis harus tetap dilakukan agar bisnis dapat dipertahankan.

Mempertahankan bisnis yang berarti juga memperjuangkan penjualan selama masa pandemi memang tidak mudah. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana menjual produk di minggu atau bulan mendatang. Media sosial bisa menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan penjualan kita , apalagi sekarang banyak orang berpaling dari bisnis offline menjadi bisnis online karena peningkatannnya bisa sangat tinggi . media sosial seperti instagram , linkedin , youtube , facebook ini cocok banget di gunakan untuk berjualan. lalu bagaimana sih tips berjualan di media sosial ini ?

Pertama buatlah profile yang bagus yang menjadi sebuah kebutuhan seseorang , sehingga orang bakalan penasaran dan mau mengunjungi profile kamu . Lalu kamu bisa menggunakan rumus  10.10.10.

Apa itu rumus 10.10.10? yaitu 10 like , 10 komen  , 10 share.

10 like nya bisa di lakukan di hari yang berbeda , misalnya kamu hari ini like 3 postingan hari selanjutnya kamu bisa like 2 postingan dan seterunya sampai 10 postingan.

10 komen , kamu bisa komen yang berisi sebuah kalimat yang menginspirasi ,misalnya ada postingan seseorang  sedang berolahraga kamu bisa komen “ wah hebat sekali pak di masa pandemi ini bapak masih bisa berolahraga , saya yang tadinya malas berolahraga malah jadi mau olahraga juga nih pak hehe. “ jangan kamu hanya komen “ keren “ itu terlalu basic.

10 share , kamu bisa share postingan tersebut yang sesuai topic yang sedang di bahas , misalnya ada postingan makan sehat , kamu bisa share ke teman –teman kamu yang suka pola hidup sehat .

tapi perlu di ingat yah jangan spam beri jeda waktu untuk setiap like komen dan share ! dan ikuti channel youtube coach antonius arif untuk mendapatkan tips dan trick mengenai dunia selling ya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh bantuan?
Hubungi Kami!
Halo, Semoga hari anda selalu menyenangkan. Apakah ada yang bisa kami bantu?

Silahkan Pilih Salah Satu Di Bawah Ini

Pastikan anda mewakali perusahaan anda dalam mengisi assessment ini