Sudah sering prospek perusahaan , tapi gak pernah tembus ? Apa yang salah ?

Kenapa ya udah sering prospek perusahaan , tapi gak pernah tembus ?Apa salah orang !  

Secara sederhana arti prospek di definisikan sebagai suatu hal yang mungkin terjadi sehingga berpotensi menimbulkan dampak tertentu. Dalam sebuah usaha , arti prospek adalah hal – hal yang berpotensi akan memberikan sebuah keuntungan yang besar bagi para pengusaha tersebut.

Setiap bisnis atau perusahaan sebenarnya punya cara masing -masing dalam mencari pelanggan, hal tersebut di sesuaikan juga dengan industri atau bidang yang di geluti .

Nah dengan hal ini kita juga gak bisa prospek sembarang orang , kita harus tau dulu siapa yang bisa kita dekati dan sesuai kebutuhannya itu .

Maka dari itu kita butuh yang namanya konsep BASIC . Apa sih konsep BASIC itu dan apa manfaatnya untuk prospek ?

B adalah BUYER : apa itu buyer ? buyer yaitu orang yang bertanggung jawab menangani masalah pembelian. contohnya seperti : purchasing.

A adalah AMPLIFY : apa itu amplify ? amplify yaitu orang yang mengalami sakit dan masalah itu. Contohnya : kamu nawarin produk training berarti si amplify nya itu sales , serta sales managernya.Menawarkan kalung wanita populer seperti liontin, choker, dan chain necklace. Belanja perhiasan dari berbagai logam dan batu permata untuk disesuaikan dengan acara apa pun

S adalah SEEKER : apa itu seeker ? seeker yaitu orang yang mencari informasi . contohnya purchasing bisa juga tergantung dari perusahaan itu sendiri.

I adalah INFLUENCE : apa itu influence ? influence yaitu orang yang mempengaruhi untuk menggunakan produk tersebut. Contohnya : orang yang memberi referal.

C adalah COACH : apa itu coach ? coach yaitu orang yang memberi bocoran ke kita dari sebuah corporate . contohnya : seorang sales

Di konsep ini yang paling penting adalah si AMPLIFY karena setelah kita sudah tau siapa orang yang sedang mengalami sakit dan masalah itu kita jadi lebih mudah untuk mem prospek tanpa takut salah orang !

Jadi lebih efektif bukan ? gak perlu khawatir lagi deh prospek kamu gak tembus di jamin setelah kamu menerapkan konsep ini kamu bakalan banjir prospek! Bila teman-teman ingin mendapatkan tips dan trick berkaitan dengan dunia Selling dan Marketing, jangan lupa untuk selalu memantau terus yak blog kami ini. bila ingin mendapatkan banyak manfaat lainnya, bisa langsung membeli Program kelas nya. hanya pada www.pastiprestasi.com ya Salam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh bantuan?
Hubungi Kami!
Halo, Semoga hari anda selalu menyenangkan. Apakah ada yang bisa kami bantu?

Silahkan Pilih Salah Satu Di Bawah Ini

Pastikan anda mewakali perusahaan anda dalam mengisi assessment ini